Jumat, 19 Agustus 2011

> Ajaran Sesat Karyonagoro


LOVE, kasih yang sejati memberi tanpa mengharapkan keuntungan. Kita dapat memberi tanpa mengasihi, tetapi kita tidak dapat mengasihi tanpa memberi. Kasih adalah kelemahan yang menyimpan kekuatan kita.
Betapa baiknya dan kasih Allah kita. Dia sanggup menghapus kesedihan dan kesengsaraan kita. Berharaplah kepadaNya, sebab Allah penolong kita
Seringkali kita lebih suka memberi perintah kepada Tuhan melalui doa-doa kita, padahal Tuhan hanya perlu laporan akan tanggung jawab kita.
Kekurangan kita bukanlah kelemahan, itu hanyalah berkat tersembunyi dari Allah dalam bungkus yang lusuh.
Kecantikan, kekayaan sifatnya tidak abadi, tetapi banyak orang yang berusaha dengan segala cara untuk cantik dan kaya. Sampai dengan cara yang di luar batas akal dan iman manusia. Sementara untuk melakukan kebaikan, kebajikan manusia berpikir seribu kali untuk melakukannya.
Bila doa tidak mempu mengusir dosa dari hidupmu, maka dosa yang akan mengusir doa dari hidupmu.
Kita tidak boleh memberi hati kepada kesombongan akal manusia, tetapi kita harus menunjuk integritas akalnya.
Kemampuan memang bisa membawa kita ke puncak impian, tetapi yang akan mempertahankan kita di sana lebih lama adalah karakter. Selamat mengembangkan karakter di sekolah kehidupan hari ini.
Kasihmu di bentuk bukan saat engkau ada di tempat yang penuh perhatian, tetapi ketika ada penolakan. Pengharapanmu di bentuk bukan saat engkau ada dalam kepastian tetapi ketika engkau berada dalam keraguan. Imanmu di bentuk bukan saat engkau ada dalam kesejahteraan, tetapi saat ada di dalam penderitaan. Tetaplah bertahan di tengah badai.
Hidup itu adalah pilihan, apapun yang kita pilih ya itulah hidup kita. Inti hidup adalah belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Persahabatan yang paling kuat di bentuk dalam masa sulit, bagaikan besi dipersatukan dengan kokoh oleh api yang paling panas.
Stttt….Tuhan bilang kamu indah. Si mataNya ada wajahmu. Di tanganNya ada namamu. Dalam air mataNya ada cinta untukmu. Dia bisa pilih tempat di mana saja, tapi Dia pilih hatimu. Tuhan mampu melakukan segala sesuatu bahkan hal yang mustahil sekalipun. Hanya satu yang tidak mampu Dia lakukan. Dia tidak mampu berhenti mengasihimu.
Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, sebab di masa itulah kamu akan bertumbuh. Bersyukurlah untuk keterbatasanmu, karena itu akan memberimu kesempatan untuk berkembang. Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru, karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu. Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat karena itu akan memberikan pelajaran berharga buatmu. Bersyukurlah jika kamu lelah dan letih karena itu berarti kamu masih dipercayakan tugas dan tanggung jawab oleh Tuhan. Bersyukurlah atas apapun yang akan kamu alami pada setiap hari karena hari ini adalah HADIAH dari Tuhan.

http://kandjengpangerankaryonagoro.blogspot.com/