Rabu, 17 Agustus 2011

> Doa Buat Bahagia Dunia Akhirat

Sebagai umat beragama tentu anda sering berdo’a bukan. Paling tidak pura-pura berdo’a walaupun pikiran anda berkeliaran kesana kemari. Tapi ada satu do’a khusus yang sudah teruji bisa membuat anda bahagia. Baik di dunia maupun di akhirat. Berikut bunyi do’anya:


“Ya Tuhan,kenapa saya masih suka mengemis padaMu Tuhan?
Kapan saya berani mengakui kenyataan bahwa saya tidak bahagia karena ulah saya sendiri. Bukan karena Engkau ya Tuhan. Sayalah yang tidak bisa menegendalikan pikiran dan hati sendiri. Padahal Engkau sudah titipkan potensi itu dalam diri setiap manusia. Tapi saya lebih memilih malas dan selalu menyandarkannya pada Engkau.

Ya Tuhan. Mungkin ini do’a terakhir saya.
Mulai detik ini saya akan berusaha membangun bahagia itu dengan usaha sendiri,
Sesuai dengan kemampuan hati dan pikiran dalam mengendalikan diri.
Yang sudah Engkau beri sejak saya dilahirkan.
Terima kasih Tuhan.
Do’akan saya berhasil Tuhan
Amin”

http://kandjengpangerankaryonagoro.blogpress.com/