Rabu, 17 Agustus 2011

> Inilah Doa Mujarab Untuk Menaklukan Wanita

Apakah anda termasuk orang yang kurang digemari wanita? Padahal anda sudah bergaya segaya gayanya. Tapi tetap saja anda tidak dilirik para wanita. Paling tidak,jarang wanita yang pernah singgah dalam kehidupan anda yang tergila-gila pada anda.

Nah,jika jawaban anda YA untuk pertanyaan di atas,maka tidak salah lagi. Kumpulan do’a mustajab di bawah ini memang khusus untuk anda.

Ya Tuhan,jadikanlah saya idola yang menggila bagi para wanita

Ya Tuhan,jadikanlah wanita itu tergila-gila pada saya

Ya Tuhan,sulaplah wanita itu agar dia tidak mau berpisah dari saya

Ya Tuhan,sihirlah setiap wanita yang menatap saya agar langsung tergila-gila pada saya

Nah,bacalah setiap do’a itu sebanyak 2000 kali setiap selesai sembahyang. Lalu tunggulah reaksi wanita yang anda impikan dalam waktu 2 hari tanpa berusaha.

Jika dalam 2 hari tidak ada pengaruh apa-apa,maka itu tandanya anda
LEBIH PERLU BERUSAHA..he..piss..

http://kandjengpangerankaryonagoro.blogspot.com/